Taekwondo Karyawan Aqua Klaten

Desa Klaten -Informasi Tentang Kabupaten Klaten, Aqua Klaten – Danone Klaten PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

Informasi seputar Klaten, Aqua Klaten, Meliputi Pertanian, Perairan, Wisata, Kerajinan dan Aqua Klaten serta Kegiatan PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

Aqua KlatenPabrik AQUA Klaten

Taekwondo Karyawan Aqua Klaten

Taekwondo adalah sebuah seni beladiri yang berasal dari Negara Korea, karyawan pabrik aqua Klaten juga memiliki club untuk olah raga seni bela diri Taekwondo ini, menurut wikipedia, Dalam bahasa Korea, hanja untuk Tae berarti “menendang atau menghancurkan dengan kaki”; Kwon berarti “tinju”; dan Do berarti “jalan” atau “seni”. Jadi, Taekwondo dapat diterjemahkan dengan bebas sebagai “seni tangan dan kaki” atau “jalan” atau “cara kaki dan kepalan”. Popularitas taekwondo telah menyebabkan seni ini berkembang dalam berbagai bentuk. Seperti banyak seni bela diri lainnya, taekwondo adalah gabungan dari teknik perkelahian, bela diri, olahraga, olah tubuh, hiburan, dan filsafat.

Inilah yang menyemangati para karyawan pabrik aqua Klaten untuk belajar dan mengembangkan seni bela diri Taekwondo di lingkungan kerja mereka, merak bersama-sama melestarikan olah raga untuk membangun jiwa yang sehat dan positif.

Baca Juga:   Danone-AQUA Raih Penghargaan Industri Hijau 2019, Berhasil Menjalankan Efektivitas dan Efisiensi untuk Keberlanjutan Operasional 15 Pabrik

Semoga sukses ya, siapa tau ada yang bisa masuk sea game hehe… seperti tahun di Sea Game 2019 yang berlangsung di philippina, cabang olah raga Taekwondo Indonesia meraih tiga medali yaitu satu perak dan dua perunggu.

 

About Author

DesaKlaten.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi informasi dari berbagai media online yang kami sajikan kembali dengan tujuan untuk mengingatkan kembali akan harmonisasi sebuah desa yang penuh dengan Anugerah Tuhan YME.