AQUA Klaten Terima Gubernur Award

2
39

KLATEN – Kepedulian PT. Tirta Investama (TIV) Pabrik AQUA Klaten terhadap kegiatan sosial masyarakat mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.  Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke 66 Provinsi Jawa Tengah, Ganjar memberikan CSR Award kepada AQUA Klaten.

Ganjar Pranowo mengatakan, kegiatan  CSR sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan. Sehingga melalui program CSR yang dilaksanakan perusahaan akan mempercepat pembangunan dan mengatasi permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

“Maka sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan penghargaan kepada perusahaan yang terlibat aktif dalam program CSR. Termasuk perusahaan swasta yang tersebar di Jawa Tengah,” ungkapnya.

aqua-klaten-terima-gubernur-award

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Rudy Apriyantono mengatakan, peran perusahaan dalam mengatasi persoalan sosial  sangat dibutuhkan ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah. Maka dengan keterlibatan perusahaan swasta maka sebagian persoalan sosial sudah dapat diselesaikan.

“Misalnya ada program beasiswa dalam  CSR yang dilakukan perusahaan. Kemudian ada juga program sunatan masal, pemugaran rumah tidak layak huni sampai mengatasi krisis air bersih. Ini menandakan perusahaan di Jawa Tengah sudah memiliki kesadaran yang tinggi terhadap tanggungjawab sosial,” tambahnya.

AQUA termasuk salah satu perusahaan yang ikut peduli. Hal ini sudah dibutkikan dengan mendatangi lokasi perusahaan yang ada di Desa Wangen, Kecamatan Polanharjo, Klaten. Pihaknya sudah melihat langsung peran AQUA dalam kegiatan sosial. “Ada beasiswa, bank sampah, pertanian maupun bidang keagamaan,” tambahnya.

Sumber: http://radarsolo.jawapos.com/read/2016/08/29/3372/aqua-klaten-terima-gubernur-award

Baca Juga:   Aqua Klaten Terima Platinum Mata Persada

2 COMMENTS