Ibu-ibu PKK Diharapkan Berperan Aktif dalam Kegiatan Sesuai Kreativitas

Desa Klaten -Informasi Tentang Kabupaten Klaten, Aqua Klaten – Danone Klaten PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

Informasi seputar desa Klaten, Aqua Klaten, Meliputi Pertanian, Perairan, Wisata, Kerajinan dan Aqua Klaten serta Kegiatan PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

Desa KlatenHome IndustriKabupaten KlatenKlatenUKMUKM di Klaten

Ibu-ibu PKK Diharapkan Berperan Aktif dalam Kegiatan Sesuai Kreativitas

Bertempat di aula Balai Desa Bono, Kecamatan Tulung, berlangsung Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 10 Program Pokok PKK di Desa binaan tingkat Kabupaten tahun 2019. Evaluasi dihadiri Babinsa Koramil 16 Tulung Kodim 0723/Klaten, Pelda Sri Widodo, beserta Muspika Kecamatan Tulung. Selain itu, turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Klaten, yaitu istri dari Sekda Klaten, Joko Sawaldi, Tim Muspika Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan Tulung dan Tim penggerak PKK, serta Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Tulung.

Ketua TP PKK Kab Klaten pada kesempatan itu membahas beberapa poin pelaksana tentang evaluasi 10 program pokok PKK di Kecamatan Tulung Kabupaten dalam kegiatan yang akan digelar ke depannya. Dia mengungkapkan bahwa program PKK sangat membantu pemerintah Daerah Kabupaten Klaten dan di harapkan ibu-ibu PKK ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan di lingkupnya masing masing sesuai kreativitasnya.

Baca Juga:   Kedai Plawangan di Klaten ini Juga Jadi Tempat Favorit Anak-Anak dan Keluarga

Sementara Pelda Sri Widodo mengatakan, peran PKK ini hampir sama dengan istri prajurit TNI. Yaitu selalu mendukung tugas suami, untuk PKK bisa diterapkan dengan berusaha memunculkan ide ide kreatif yang dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi dalam keluarga itu sehingga Desa menjadi maju.

 

Sumber: suaramerdeka.com/news

About Author

DesaKlaten.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi informasi dari berbagai media online yang kami sajikan kembali dengan tujuan untuk mengingatkan kembali akan harmonisasi sebuah desa yang penuh dengan Anugerah Tuhan YME.