Wednesday, July 17, 2024

***

spot_img

Karyawan AQUA Klaten sosialisasikan safety ke masyarakat dengan Si-Pat_Wa ( Sigap Tepat Waktu )

PT. Tirta Investama Klaten untuk yang ke_10 kalinya dari tahun 2015 mensosialisasikan Program Sipatwa ( Sigap Tepat Waktu ). Dan pada hari Rabu tgl 25 Oktober untuk yang ke 11 kalinya kegiatan Sipatwa diadakan di Desa Daleman Cokro dengan dihadiri + 92 Peserta dan perwakilan Kader PKK, Bp Ketua RT/RW , Karangtaruna, Litmas, Damkar Satpol PP, Aparat Desa untuk memberikan pelatihandan simulasi Tanggap Darurat mengenai kebakaran ringan kompor Gas( Damkar Satpol PP KLaten ) dengan peralatan sederhana serta memberikan pengetahuan mengenai proses Aqua dan manfaat air bagi kesehatan oleh Bp. Adit H, dan juga sosialisasi Brand Image AQUA oleh Coach OTJS Bp Kuncoro Yakti.

Coach OTJS Bp Kuncoro Yakti menjelaskan bahawa kegiatan Sipatwa ini sudah berjalan dari tahun 2015 dan itu wujud dari kepedulian PT TIV Klaten dimana budaya safety tidaklah dikhususkan dilingkungan kerja dalam pabrik AQUA Klaten saja, namun oleh manejemen PT. TIV Klaten juga disosialisasikan ke luar lingkungan pabrik salah satunya melalui team SSC OTJS dengan Program Sipatwa  (Peduli Keselamatan Jiwaku dan Program  Pukesji( Peduli Keselmatan Jiwaku)

 

Leader OTJS Bp Joko Santosa memberikan pengarahan dan informasi kepada masyarakat dan bahwa kegiatan Sipatwa ini dilakukan setiap 2 bln sekali dan ditahun 2018 akan diadakan lomba antar desa berkaitan dengan Program Sipatwa tsb

Program OTJS sudah berjalan dari tahun 2012 dengan bbrp program dr Kukerya. Laktasi. Pukesji.Kirab Tukeman dan Sipatwa sasaran karyawan ,istri karyawan , area Ring I (sekitar pabrik TIV Klaten /9 Desa yang dilalui kendaraan Expedisi ) dan daerah yang ada disekitar PT TIV Klaten.

Semoga kita dapat melaksanakan apa yang menjadi harapan mereka, yaitu dengan mengadakan Program Program OTJS.

DesaKlaten.com
DesaKlaten.comhttp://www.desaklaten.com
DesaKlaten.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi informasi dari berbagai media online yang kami sajikan kembali dengan tujuan untuk mengingatkan kembali akan harmonisasi sebuah desa yang penuh dengan Anugerah Tuhan YME.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles