Tour ke Taman Kehati Klaten

Desa Klaten -Informasi Tentang Kabupaten Klaten, Aqua Klaten – Danone Klaten PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

Informasi seputar Klaten, Aqua Klaten, Meliputi Pertanian, Perairan, Wisata, Kerajinan dan Aqua Klaten serta Kegiatan PT. Tirta Investama Pabrik Aqua Klaten

AquaAqua KlatenCSR AquaCSR Aqua KlatenDanonDanoneDesa KlatenDesa Wisata di KlatenPabrik AQUA KlatenPariwisata KlatenPT Tirta Investama Pabrik KlatenPT TIV KlatenPt. Tirta InvestamaWisata di KlatenWisata Klaten

Tour ke Taman Kehati Klaten

Taman Kehati AQUA Klaten

Inovasi terus dilakukan PT.Tirta Investama (TIV)-Pabrik Klaten dalam menghadapi pendemi Covid-19. Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup 2020, AQUA Klaten mengadakan Virtual Tour ke Taman Kehati untuk melihat flora dan fauna yang ada di dalam taman.

Stakeholder Relation Manager AQUA Klaten, Rama Zakaria mengatakan,jika biasanya pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Taman Kahati dibuka kunjungan lapangan tapi masa pendemi digunakan Virtual Tour. Dengan fasilitas facebook dan instagram yang sudah terhubung pengunjung dapat menikmati apa yang terdapat di Taman Kehati.

“Ada tumbuhan yang terus berkembang, koleksi bunga anggrek yang terus tumbuh. Juga berbagai jenis hewan yang hidup di dalam Taman Kehati Klaten. Semua dapat terlihat dengan jelas saat mereka beraktivitas,” ujarnya.

Baca Juga:   Kasus Aqua Klaten (Study Kasus Keberhasilan CSR Aqua Klaten)

Jumlah peserta dalam Virtual Tour tercatat 215 orang baik yang menggunakan fasilitas facebook maupun Instagram. Sehingga masyarakat berbagai unsur baikb pelajar, mahasiswa, ASN, masyarakat umum, dunia usaha dan media dapat mengakses.

“Secara online peserta juga mengamati biota Sungai Pusur. Kamera yang digunakan adalah kamera 360° sehingga peserta dapat menggunakan VR google untuk mengamati seluruh landscape yang ada di Taman Kehati,”tambahnya.

Plant Director PT Tirta Investama-Pabrik Klaten I Ketut Muwaranata, mengatakan bahwa komitmen AQUA dalam menjalankan bisnisnya juga berlandaskan kepada dual commitment atau komitmen ganda perusahaan. Yaitu sukses secara bisnis harus sejalan dengan inovasi social.

“Virtual Tour ini kami ingin tetap mengalirkan kebaikan dan memperluas pengetahuan ke masyarakat. Semua pihak juga kami ajak untuk menjaga kelestarian alam,” ungkapnya.

Baca Juga:   PT Tirta Investama Adakan Normalisasi Saluran Irigasi

Judul Asli: Asyiknya Virtual Tour ke Taman Kehati
Sumber: https://radarsolo.jawapos.com/read/2020/06/05/197607/asyiknya-virtual-tour-ke-taman-kehati

About Author

DesaKlaten.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi informasi dari berbagai media online yang kami sajikan kembali dengan tujuan untuk mengingatkan kembali akan harmonisasi sebuah desa yang penuh dengan Anugerah Tuhan YME.