Saturday, July 13, 2024

***

spot_img

Umbul Kapilaler di Desa Klaten

Umbul Kapilaler di Desa Klaten

Umbul Kapilaler dulunya dipercaya sebagai tempat pemandian putri yang sampai sekarang juga masih digunakan masyarakat setempat untuk mandi. Seperti kebanyakan umbul di Klaten yang lain, bagian Dasar umbul ini masih berupa batu dan tanah. Umbul Kapilaler ini berada tak jauh darisumber mata air Si Gedang yang juga dimanfaatkan untuk air minum.
Ukuran Umbul Kapilaler ini tidak terlalu besar namun lokasinya sangat nyaman. Lokasi Umbul Kapilaler ini berada di bawah rerimbunan pohon beringin lengkap dengan batuan besar ditepinya.
Karena tempatnya yang sejuk dan segar ini, pasti bisa membuat kalian betah untuk berlama-lama liburan di tempat ini. Apalgi di Umbul Kapilaler ini tidak dipungut tiket untuk menikmatinya. Jadi bisa dibilang kalau liburan di umbul ini adalah gratis. Umbul ini berada di Dukuh Umbulsari, Ponggok, Polanharjo.
Sumber: http://liburmulu.com/wisata-umbul-di-klaten-yang-bisa-dikunjungi/
DesaKlaten.com
DesaKlaten.comhttp://www.desaklaten.com
DesaKlaten.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi informasi dari berbagai media online yang kami sajikan kembali dengan tujuan untuk mengingatkan kembali akan harmonisasi sebuah desa yang penuh dengan Anugerah Tuhan YME.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles